Orang yang suka belajar dengan mendengar disebut sebagai auditory learner atau pembelajar auditori. Mereka cenderung memahami informasi lebih baik ketika mendengarkan penjelasan, diskusi, atau audio seperti podcast dan rekaman pelajaran.
Orang yang suka belajar dengan mendengar disebut sebagai auditory learner atau pembelajar auditori. Mereka cenderung memahami informasi lebih baik ketika mendengarkan penjelasan, diskusi, atau audio seperti podcast dan rekaman pelajaran.
🎧 Deskripsi Halaman “Pembelajaran Audio” – MRidhaSorSel
Halaman ini menyajikan materi pembelajaran dalam format audio-visual yang dirancang untuk mendukung gaya belajar auditori dan memperluas akses pendidikan di berbagai konteks, termasuk wilayah 3T. Konten disusun secara sistematis dan kontekstual menggunakan teknologi AI berbasis deep learning, sehingga mampu menyajikan informasi yang relevan, adaptif, dan mudah dipahami oleh guru, pengawas, dan pemangku kepentingan pendidikan.
🔊 Konten Unggulan:
• Analisis kebijakan pendidikan terbaru (Permendikdasmen 10 & 13 Tahun 2025).
• Bedah Kurikulum Merdeka, asesmen formatif, dan filosofi penilaian.
• Topik lokal Papua: pelestarian budaya dan kurikulum muatan lokal.
• Strategi pembelajaran mendalam (IRB, 7KAIH, dan karakter anak hebat).
• Integrasi teknologi: STEM, AI, dan koding dalam pembelajaran.
🧠 Semua materi dikembangkan dengan dukungan AI deep learning untuk memastikan kualitas narasi, struktur logis, dan relevansi konteks lokal. Teknologi ini memungkinkan penyusunan konten yang dinamis, reflektif, dan selaras dengan kebutuhan pendidikan masa kini.
Halaman ini mencerminkan semangat “Kolaborasi, Sinergi, dan Komitmen” dalam transformasi pembelajaran digital di Sorong Selatan dan sekitarnya.
Mengungkap 4 Pilar Sekolah Berkualitas dan Siklus IRB Pergeseran Fokus dari Fisik ke Pengalaman Belajar Murid
Membedah Permendikdasmen 10 2025 8 Dimensi SKL Baru dan Dampak Domino pada Pendidikan Indonesia
Mengupas Tuntas 7KAIH_ Rahasia Membentuk Karakter Anak Hebat Menuju Indonesia Emas 2045
Deep Dive Permendikdasmen 13 2025 Mengupas Tuntas Kurikulum Merdeka, Pembelajaran Mendalam, Koding & AI di Sekolah
KSP 2025 Mengubah Kurikulum Kaku Jadi Dokumen Hidup Berbasis Data dan Kolaborasi
Kokurikuler 2025_ Strategi Holistik Mengembangkan 8 Dimensi Profil Lulusan Melalui Kolaborasi Catur Pusat Pendidikan
Bongkar Data SNP_ Kepemimpinan dan Kualifikasi Guru PAUD Jadi Kunci Mutu Pendidikan Nasional (Analisis Mendalam Rapor Pendidikan)
Membedah Capaian Pembelajaran Baru Pendidikan Holistik, Diferensiasi, dan Kesiapan Kita
Bedah Tuntas Panduan Asesmen 2025_ Nilai Rapor, Kenaikan Kelas, dan Filosofi Baru Penilaian Pendidikan.
Membedah _Panduan Pembelajaran dan Asesmen 2025__ Menguak Krisis Pembelajaran dan Masa Depan Belajar Murid
The Deep Dive Membongkar Pembelajaran Mendalam (PM) – Tiga Pilar, HOTS, dan Revolusi Asesmen.mp4
Pembelajaran Mendalam Terobosan Holistik Pendidikan Indonesia Menuju Indonesia Emas 2045
Membedah Taktik Kurikulum Revisi 2025 Panduan Merancang TP, ATP, dan KKTP untuk Pembelajaran Mendalam
Membongkar Rahasia Deep Learning Panduan Perencanaan, Asesmen Formatif, dan Siklus Backward Design Edisi Revisi 2025
Membongkar Filosofi Asesmen Baru_ Asesmen Kompas Belajar (Bukan Beban) Edisi Revisi 2025
Deep Dive Rapor Pendidikan_ Menguak Sistem Diagnostik Komprehensif, dari Akar Masalah hingga Solusi Anggaran Berbasis Data
Deep Dive 8 Aksi Siklus PBD_ Bongkar Rahasia Adaptasi Data untuk Perbaikan Sekolah yang Fleksibel
Deep Dive 8 Aksi Siklus PBD_ Bongkar Rahasia Adaptasi Data untuk Perbaikan Sekolah yang Fleksibel
Kurikulum Mulok Papua_ Benteng Budaya di Tengah Dilema Guru, Noken, dan Bahasa Ibu
Membongkar Peran Baru Pengawas Sekolah_ Dari Pengawas Hierarkis Menjadi Mitra Asimetris dalam Kurikulum Merdeka
Bongkar Tuntas STEM Filosofi, Rekayasa, dan Kunci Mudah Murah untuk Revolusi Belajar di Kelas Anda